• Home
  • Pelangi-lah Hati Kita

    Senin, 05 Maret 2012


    2 tahun sudah, ku ikrarkan janji suci itu. Janji yang akan selalu kugenggam dan kudekapkan dihatiku. Oleh setiap mata yang menyaksikan dan sabda yang diperdengarkan, bahwa ku akan membuat pelangi penuh warna dalam perjalanan kita.

    Banyak hal yang telah kita lewati bersama, suka dan duka! Kadang kita membuat goresan hitam dalam kisah kita, lalu kita tersadar bahwa seharusnya tak ada hitam dalam pelangi.

    Awalnya, kita hanya warna putih yang tak kenal warna. Namun proses perjalanan kisah kita, tergoreslah warna. Perbedaan paham, keceriaan, tangisan, dan senyuman itu tersusun indah dalam warna. Ketika kau marah, tergoreslah merah. Ketika kita bahagia dan sukacita tertorehlah jingga, dan beberapa warna yang saling melengkapi.

    Gagallah sebuah pelangi, ketika salah satu warna menjadi dominan. Dan ketika salah satu warna menjadi pudar. Disinilah, pelukis tu bekerja, mengurangi takaran warna atau menambahkan sedikit catnya sehingga tercipta warna yang pas.

    Lukislah pelangi yang indah untukku, pelangi yang senantiasa dinyanyikan secara sukacita oleh anak anak. Pelangi yang senantiasa dinantikan ketika hujan mulai surut.

    Mungkin saat ini, pelangi kita belum lengkaplah warnanya. Itu karena Sang Pelukis masih menyiapkan warna yang pas untuk pelangi kita. Kanvas dan kuas itu sudah tidak sabar untuk menorehkan warna itu, hanya saja Sang Pelukis masih tersenyum dan mengatakan sabarlah untuk beberapa saat. Karena, lukisan pelangi yang saya buat untukmu adalah lukisan yang sangat indah. Yakinlah....

    My Nee's
    Happy 2nd Love Anniversary
    Pelangi dihatiku, selalu penuh warna untukmu.

    1 komentar:

    1. uneegunawan mengatakan...:

      Sangat Mencintaimu Ayah....

    Posting Komentar