• Home
  • Pasangan Abu abu dan penasaranku

    Kamis, 01 Maret 2012


    Lima hari berlalu sejak kembalinya si Emoticon Eyelashes ke kampung halamannya. Sejak itu pula rasa penasaranku hilang seketika. Tapi tiba tiba adik dari si suka nyengir datang ke kantorku untuk menyerahkan invoice pembayaran orderanku. Awalnya sekedar basa basi bertanya tentang kisah selanjutnya antara si eyelashes dan si nyengir, ehh dia menjawab dengan muka yg lumayan cukup serius dan pandangan lurus kedepan dengan posisi tangan tegap jari jari dikepal "katanya sih akan ada pembicaraan serius sebelum bulan penuh hikmah tiba". Oh ya! Serius ko deh, gappaka becanda jako! Kujawab dengan sedikit rasa curiga bercampur rasa harap mengharap (rasanya gimana tuh?). "Seriuska kodong, kemarin saya tanya mama aji itu nabilang sama saya" pertegasnya.
    Hmmm...sepertinya anak ini bicara serius, baiklah kisanak! Eh, sudah makan kah? Ayo kita ke warung sebelah makan siang nah. Laparko kayaknya itu dek (nyogok nanggung amat ya? Warung sebelah). Dengan lantang dia menjawab sesemangat sailormoon yang mengeluarkan mantra kekuatan bulannya, Ayomi!. Siang yang cukup panas dan diselingi dengan klakson mobil menemani makan siangku kala itu.
    Sorepun tiba, ringtone shaun the sheep berbunyi lewat ponsel caraddeku. "halooo, bisaji saya pinjam itu baju toh" tanpa buka sendal dan ketok pintu anak ini langsung nyosor lewat speaker. "owww...bisaji, nanti suruhmi adekmu ke rumah ambil itu baju" jawabku dengan ikhlas kepadanya. "mau dipake lamarankah? Cie cie....selamat nah!" basa basiku. "hihihihi, issengi. Ada deh" jawabnya dengan gaya nyengir yang khas dan dilanjutkan bunyi tut tut tut......
    Tepat pukul 6 sore, segera ku PING!!! Si eyelashes untuk mencari berita baik darinya.

    Me : PING!!! Apa kabar? Adakah kabar bahagia untukku? :-)
    Eyelashes : kabar apa itu?
    Me: kabar dari kalian, dua insan yg mencari makna cinta?
    Eyelashes : (eyelashes) (embarrased)
    Me: ughhh....dasar pasangan yang aneh. Atu ditanya jawabnya nyengir, yang atunya lagi eyelashes. #kabur ah, ntar mati penasaran.
    Eyelashes : (laughing)


    Kudoakan buat si nyengir dan si eyelashes semoga semuanya lancar, saya hanya dibalut oleh rasa penasaran yang autis seperti halnya kesana kemari mancari alamat. Hehehe, jangan tlp, sms, dan BBM saya perihal ini.

    0 komentar:

    Posting Komentar