• Home
  • Meng-Hitamlah Jika Gaptek

    Selasa, 13 Maret 2012


    Mesti berapa kali zikir dan baca yasiin sih biar Madam bisa mengerti dan faham secara harfiah memakai teknlogi terbaru. Lho kok mesti zikir sama baca yasiin? Ya iya, biar setan dan jin Oon bantet keluar berhamburan dari tubuh yang menyerupai Micro SD.
    ----------
    "Ini tombol keypadnya mana sih? Saya sudah carimi di setiap sudut dan belahannya ini HP kenapa tidak ada?" Nada panik disertai gemuruh guntur dan beberapa kilatan petir seolah olah kemunculan nyi roro kidul menyertai pertanyaannya.
    "Ya Allah, Neng! Itu HP Touchscreen! Tombolnya ada dilayar, cari aja icon Telepon. Nah diatasnya itu ada pilihan Tombol!" balasku dengan nada geram dan kesal 7 turunan. Rasanya seperti ingin memanggil arwah Steve Jobs dan menyuruh menggetayanginya.
    "Iya, tapi ini daritadi saya mau isi pulsa tapi ndak nemu nemu tombolnya. Cara isi pulsa 3 itu bagaimana?" intensitas paniknya sudah mulai turun, tapi suaranya masih tetap kencang serasa ingin mecahin gendang telingaku.
    "Ada di Vouchernya, baca petunjuknya Neng! Klo gak salah *116*kode voucher#"jelasku secara runut seperti halnya operator provider yang saking runutnya membuatku nganga stengah mati.
    "trus tombol bintangnya dimana?"Masih bingung dengan penjelasanku.
    "owww...tombol bintang? Tuh liat keatas langit, minta pinjam tangga sama pak lurah! Trus lo pencet deh bintang di langit sepuas hatimu!!!!!!" Biji mata melotot pengen loncat dan merobek kelopak mataku yang menggila gegara Miss Gaptek ini.
    Ampun dan saya bertobat Tuhan, jauhkan hambamu dari Roh roh jahat yang gentayangan karena penasaran mencari dimana letak keypada di HP Touchscreen.
    ----------
    Sumpah, perasaan itu hp sdh bulan ketiga sejak Unboxing dari Tokonya. Selama itu, memang gak pernah dipake nelpon? Atau ngesave contact? Klo jawabannya iya, akan kukirimkan HP jadul sejagat raya yang tompol keypadnya segede gabang dengan layar monochrom dan ringtone senyaring sirine ambulance.
    Saya curiga, jangan jangan setiap mau Save Contact cuma nulis di kertas dan berakting klo HP Touchscreenmu lowbat.
    Saya berharap, semoga ada HP terbaru yang bentuknya segede kalkulator padangkang (=pedagang) dengan tutorial dan buku petunjuk setebal kamus dorlan kedokteran. Mampusss!
    Ya itulah Madam Choco, Casing boleh Iphone 4S tapi mesinnya coy....Nokia 3310.
    Hihihihi, maaf ya madam!

    1 komentar:

    1. hestysuhesty mengatakan...:

      ckckck...msh eksis jg ntu madam???wasalammmm....

    Posting Komentar