• Home
  • Merah Jambu Cenningrara

    Rabu, 29 Februari 2012


    Alhamdulilah, sejak launching pertama untuk produk Cenningrara ternyata mendapat antusiasme dari sahabat nee's lover. Awalnya dari hobby My Nee's suka pake scarf yang lebih tertutup dan syar'i akhirnya kita berdua punya ide untuk mencoba membuat sendiri. Semangat My Nee's ternyata cukup besar, selama seminggu mencari ide dan desain yg cocok untuk koleksi scarfnya. Teman teman juga banyak mendukung, mulai dari ngasih saran untuk buat blog. Yang paling berkesan itu waktu mau nyari nama yang cocok untuk Koleksi my Nee's.
    Abangku MWN, ngajak jalan ke cafe untuk diskusi cari nama yang cocok. Tapi krn kesibukan masing masing akhirnya kita dealnya ketemu di Galery DIDADA. Diskusi cukup panjang dan diselingi kelucuan ponakanku, Intan. Nama yang muncul diusulkan, mulai dari Aura Nee's, Kaum Hawa, NeesLover. Si Abang nanya, "mana yang yang bagus?" hmmm....Bagaimana klo Kaum Hawa, karena memang market share kita untuk kaum hawa? Tapi, aura nee's juga bagus karena semua koleksi yg kita jual merupakan inspirasi oleh nee's. Oke, kita coba desain dulu logonya kata si abang. Tik tok tik tok, krezzkk! Beberapa kertas penuh coretan diremas (upss!) dan beberapa saat terjadi keheningan.
    Satu jam berlalu, tepatnya pukul 4.45 sore, saya shalat ashar dulu dan tak lupa berdoa. Al Fatihah, tiba tiba terdengar suara abang, Hohoho! I gaddet! Ini pasti keren!
    Cepat cepat kulipat sajadah dan menghampiri si Abang yang dari tadi sudah senyum sumringah pertanda habis dapat ide brilliant.
    CENNINGRARA! Gimana? Kata abang dengan semangat. Haa? Masih termenung dan membayangkan si abang penuh bintang bintang dengan latar belakang pelangi sambil berkata taraaaaa! CENNINGRARA!
    Segera kuambil galaxy tab-ku, my tabby, dan membuka browser untuk mencari filosofi CENNINGRARA.

    "Cenning rara berasal dari dua kata yaitu cenning (manis) dan cendra (bulan). Dalam aplikasinya cenning rara merupakan mantra ajaib untuk membuat seseorang meyukai bahkan mencintai seseorang yang melafaskan mantra tersebut" courtesy by bugis bone corawalie

    Wow, ini dia! Filosofinya menarik dan sangat "mistis". Cenningrara, semanis bulan! Mungkin klo ditelaah secara magis maknanya mungkin lebih mengarah sebagai mantra. Tapi saya lebih memaknainya ke manis bulannya saja. Ya! Koleksi Cenningrara diharapkan mampu memberikan nuansa cantik semanis bulan bagi pemakainya sebagai daya tarik sebagai wanita yang berpakaian secara sopan dan lebih tertutup sesuai syar'i. Jangan lupa berkunjung ke Gallery cenningrara

    0 komentar:

    Posting Komentar